25 Juni 2009

BIKIN BLOG GRATIS DI ROXER

Sekarang, sudah banyak orang yang tertarik untuk membuat blog atau website baik yang digunakan untuk ajang bisnis, informasi, sekedar hobi ataupun iseng. Bagi pemula, memang agak kerepotan kalau harus memahami kode-kode html atau bahasa pemrograman lainnya. Perlu waktu untuk itu. Namun, bagi kamu yang tak ingin repot belajar tentang HTML silahkan kunjungi situs yang satu ini.

Roxer menawarkan pendekatan baru terhadap pengembang website. Layanan online ini menyediakan web hosting gratis bagi para pemula dam memungkinkan mereka menciptakan halaman web kreasi sendiri cukup dengan web browser tanpa memerlukan plugin atau coding tambahan. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, kamu dijamin mampu membuat sebuah halaman pribadi, website presentasi perusahaan, galeri gambar, dan masih banyak lagi. Kamupun dapat memasang video YouTube favorit di mana saja di halaman web tersebut cukup melakukan drag, drop dan select.
Setelah mendaftarkan di situs Roxer, kamu bisa memulai mengkonstruksi sebuah website dan memilih templete yang telah ditentukan atau halaman kosong. Konsep dasar dari desain halaman web yang dipakai Roxer terletak pada fitur Boxes yaitu elemen-elemen seperti teks, gambar atau menu. Halaman web apapun bisa diedit secara langsung dan kamu juga dapat mengontrol properti elemen desain yang mana saja seperti border, tranparency, rich text attribute atau gerakan konten tertentu di halaman yang sama atau halaman lainnya memakai copy-paste. Kemungkinan kombinasi elemennya tanpa batas. Cukup dengan mengandalkan imajinasi, kamu bisa membangun situs unik dengan desain profesional tanpa membutuhkan bantuan tools dari pihak ketiga ataupun pengetahuan tentang coding.
Jika penasaran ingin mencobanya, silahkan coba yang ini.

Comments :

0 komentar to “BIKIN BLOG GRATIS DI ROXER”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Hio Cell